Kamis, 15 Maret 2012

"Update"... April, Audi Beli Saham Ducati



MUNICH – Pabrikan mobil premium asal Jerman Audi, sudah mendapat kata sepakat untuk mendapatkan saham dari produsen sepeda motor sport asal Italia, Ducati.

Seperti dikutip Bloomberg, Rabu (14/3/2012), Audi akan resmi membeli Ducati pada pertengahan April. Kesepakatan yang dicapai antara Ducati dan Audi berada di angka tidak kurang dari USD1,12 miliar.

Audi sudah melakukan perbincangan serius dengan pihak Ducati. Dan pihak Investindustrial sebagai pemilik Ducati mengindikasikan bahwa peluang Audi untuk menanamkan modalnya di Ducati terbuka lebar.

Pada pertengahan medio 2000, Ducati sempat mengalami krisis yang sebelum akhirnya dibeli oleh Investindustrial. Saham Ducati sendiri yang akan dijual saat ini ada di kisaran USD1,6 miliar.

Investindustrial dikabarkan memiliki utang sebesar USD1,25 miliar dan inilah yang mengakibatkan krisis pada Ducati. Sampai saat ini Ducati sendiri masih mencatat angka penjualan yang baik dengan beberapa varian andalan seperti Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Streetfighter dan Superbike.


Sumber :  Ducati

1 komentar:

  1. Kapan ya ane bisa beli ducati? :(




    *just info
    Ingin melihat info pariwisata bandung terlengkap?
    Klik www.bandungreview.com
    Twitter @bandungreview
    Facebook http://www.facebook.com/pages/bandungreviewcom/140355450008

    BalasHapus