Rabu, 14 Maret 2012

Asus U46SV-WX056D, Notebook Dual Chip Dengan Prosesor Sandy Bridge


Laptop atau Notebook dengan desain tipis dan ringan memang sedang menjadi tren akhir-akhir ini. Dan  jika anda menginginkan Notebook seperti itu, maka Asus U46SV-WX056D mugkin bisa menjadi pilihan anda. Desainnya tipis, dengan ketebalan bagian bawah hanya kurang dari 1 inci. Produk ini menggunakan material berbahan aluminium sehingga menciptakan tampilan yang kokoh dan cantik.
  


Notebook ini dibekali dengan prosesor Sandy Bridge yang dipadu dengan kapasitas memori RAM 2 GB dan dukungan dua chip grafis, yakni Intel dan NVIDIA. Untuk masalah koneksi, Notebook ini dibekali denganUSB2.0, D-Sub VGA dan Ethernet, port HDMI dan USB3.0 yang bisa juga digunakan untuk  melakukan pengisian baterai perangkat gadget.


Chip NVIDIA berbasis GeForce GT540M akan dijalankan ketika anda menggunakan Notebook ini untuk aplikasi 3D yang lumayan berat. Tapi jika anda menggunakannya hanya untuk mengetik atau berinternet, chip Intel GMA HD 3000 yang akan bekerja.


Daya tahan baterai perangkat ini memang menjadi keunggulan lain. Asus mengklaim bahwa produk ini mampu bertahan hingga 10 jam dalam pemakaian normal. Sayangnya belum ada kabar mengenai harga Asus U46SV-WX056D ini.



Sumber : Laptop Asus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar