Jumat, 25 Mei 2012

Jika Ada Tawaran Menarik, Guardiola Mau Saja Melatih Lagi


Madrid - Pep Guardiola mengaku ingin istirahat dulu setelah mundur dari Barcelona. Namun, ia bisa saja mengubah pikirannya jika ada tawaran yang benar-benar menggodanya.

Pertandingan melawan Bilbao di final Copa del Rey, Sabtu (26/052012) dinihari WIB, akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Barcelona. Selepas itu ia akan mundur dan posisinya digantikan oleh Tito Vilanova musim depan. Ketika mengumumkan pengunduran dirinya beberapa waktu lalu, Guardiola mengaku akan beristirahat setahun dari dunia sepakbola.

Namun, Guardiola ternyata mengakui bahwa keputusan istirahat selama setahun itu bisa berubah. Seperti dilansir Soccernet, pria yang sudah mempersembahkan tiga gelar La Liga untuk El Barca itu menyebutkan bahwa ia bisa kembali melatih lebih cepat.

"Untuk beberapa bulan ke depan saya harus mempulihkan kondisi saya."

"Saya akan beristirahat dan menunggu sampai saya siap. Jika ada satu klub yang menginginkan saya, jika mereka bisa membuat saya tertarik, kemungkinan saya akan melatih lagi," akunya.

Bersama Barca, pria Capricorn itu juga sukses meraih dua trofi Liga Champions pada tahun 2009 dan 2011, serta berhasil memenangi kejuaran dunia antarklub sebanyak dua kali.

Pemenang Liga Champions musim ini, Chelsea, dikabarkan tertarik untuk menjadikannya manajer musim depan. Selain Chelsea, Liverpool juga disebut-sebut menginginkan jasanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar