Jumat, 20 April 2012

"Madrid Bisa Cetak Tiga Gol ke Gawang Munchen"


Madrid - Kendati tertinggal 2-1 di laga leg pertama semifinal liga Champions melawan Bayern Munchen, Real Madrid diyakini masih bisa membalikkan kedudukan.

Madrid tak berdaya kala bertandang ke markas Munchen, Stadion Allianz Arena, di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB.
Madrid takluk 2-1 dari Munchen. Franck Ribery membuka angka bagi Munchen di menit ke-17. Madrid sempat membalas melalui Mesut Ozil melalui golnya di menit ke-53.

Kemenangan Munchen dipastikan melalui gol Mario Gomez di menit ke-89 setelah menerima umpan silang datar Phillip Lahm.

Madrid bakal melakoni pertandingan leg kedua semifinal liga Champions di markasnya, Stadion Santiago Bernabeu, pada 25 April nanti.

Untuk itu, pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque yakin bahwa 'Los Blancos' memiliki kans besar untuk membalikkan kedudukan di laga nanti.

"Pertandingan antara dua tim hebat selalu saja berlangsung di luar prediksi Anda," ungkap del Bosque sebagaimana dilansir Kicker.

"Itu adalah pertandingan hebat. Hasil yang adil bagi kedua tim jika pertandingan berakhir dengan skor imbang," sambungnya.

"Gol Mesut Ozil memberikan Madrid kesempatan besar di laga leg kedua. Itu karena Madrid memiliki potensi serangan besar di kandang."

"Mencetak dua atau tiga gol di kandang merupakan sesuatu yang sering Madrid lakukan," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar