Jumat, 20 April 2012

Cech: Chelsea Tak Gentar tampil di Camp Nou


London - Penjaga gawang Chelsea Petr Cech optimistis timnya bakal memenangkan laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Camp Nou.


Chelsea sukses meraih kemenangan saat menjamu Barcelona di markasnya, Stadion Stamford Bridge, pada laga leg perdana semifinal Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.

'The Blues' menang dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Chelsea di pertandingan ini dicetak oleh bomber Didier Drogba di masa perpanjangan waktu babak pertama.

Laga leg kedua bakal dihelat di markas Barcelona, Stadion Camp Nou, 24 April nanti. Chelsea tak pernah menuai kekalahan di tiga lawatan terakhirnya di Camp Nou.

Untuk itu, Cech mengaku timnya tak gentar tampil disana dan optimistis timnya bakal melangkah ke babak final Liga Champions.

"Kami mampu memetik hasil baik di tiga pertandingan terakhir disana. Kami harus tampil sebaik yang kami lakukan di pertandingan-pertandingan sebelumnya," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Akan sangat penting artinya jika kami berhasil mencetak gol tandang. Sebelumnya, kami selalu ammpu mencetak angka disana. Semoga saja, nanti kami juga bisa melakukan hal yang sama," tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar