Jumat, 20 April 2012

Hart: City Belum Menyerah Kejar MU


Manchester - Penjaga gawang manchester City, Joe Hart, mengaku bahwa timnya masih belum menyerah bersaing bersama Manchester United dalam perburuan merengkuh trofi Liga Primer.
MU saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 82 angka, unggul lima poin dari City. Kompetisi Liga Primer Inggris sendiri saat ini menyisakan empat laga lagi.

“Tak ada gunanya bermain pada hari Minggu jika perburuan gelar telah selesai. Kami masih yakin, kami akan terus berjuang untuk setiap poin yang ada,” ungkap Hart pada Soccerway.

Sebelumnya, manajer City Roberto Mancini sempat mengatakan bahwa perburuan gelar telah usai dan mustahil mengejar MU. Namun, Hart berpendapat itu hanya sekadar perang urat syaraf saja.

“Saya tak berpikir dia (Mancini) mengatakan musim telah berakhir. Saya hanya berpikir dia mencoba sedikit merendah dan membiarkan kami melanjutkan apa yang perlu dilakukan. Kami tak akan menyerah sampai secara matematis tak mungkin mengejar,” beber Hart.

Selanjutnya Manchester City akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu 22 April 2012. Pada hari yang sama, MU akan menjamu Everton di Old Trafford.



Sumber  :  Joe Hart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar