Selasa, 28 Februari 2012

Victory Siap Bersaing di Segmen Moge Indonesia


Segmen motor berkapasitas mesin besar alias motor gede (moge) bakal makin bervariatif. Pasalnya, pabrikan motor asal Amerika Serikat, Victory, memastikan diri untuk ikut menjajal peruntungan di Tanah Air, yang mana belakangan ini tingkat pertumbuhan pengguna kendaraan bermotor roda dua semakin pesat.
Dalam sebuah pernyataan, pihak PT Arya Motor Indonesia sebagai distributor resmi motor Victory, menjelaskan bahwa Indonesia memiliki pasar yang sangat potensial. Dan sebagai langkah awal, Victory akan meluncurkan dua model, yakni Victory Vision Tour dan Victory Hummer S.
"Kita siap masuk Indonesia. Kita sudah melayani pesanan sejak sekarang," tegas General Manager Sales and Marketing PT Arya Motor Indonesia Boyke Nitipradja, Senin (27/2).
Victory Vision Tour didesain bergaya touring, dengan mengusung mesin 4-stroke dengan konfigurasi 50 derajat V-Twin. Mesin berkapasitas 1.731 cc tersebut mencatat angka Bore x Stroke sebesar 101x108mm degan rasio kompresi 9.4:1. Kelengkapan lain tipe ini adalah fitur Anti-Lock Brake System, cruise control serta dual zone heated seats and handgrips.
Sementara, Victory Hummer S didesain sebagai 'Muscle Cruisers'. Walau begitu, mesin yang ditancapkan sama dengan Vision Tour, yang dipadu dengan transmisi 6-speed yang membuatnya memiliki kekuatan 97 hp dan torsi sebesar 113 lb-ft yang bisa dinikmati pada putaran rendah.
Untuk harga, Victory Vision Tour akan dibanderol dengan harga off the road sebesar Rp. 490 juta dan Victory Hummer S Rp. 390 juta.

*Sumber : Yahoo

1 komentar:

  1. Harganya ampun bro! Mana ada yang mau beli!




    *just info
    Ingin melihat info pariwisata bandung terlengkap?
    Klik www.bandungreview.com
    twitter @bandungreview

    BalasHapus