Jumat, 24 Februari 2012

Seagate Lengkapi Go Flex Satellite dengan LTE

Tak ketinggalan dengan vendor perangkat, Seagate sebagai vendor storage pun ikut meramaikan isu LTE di tahun 2012 ini. Setelah sukses dengan GoFlex Satellite pada 2011, tahun ini Seagate kembali memperkenalkan GoFlex Satellite untuk 4G LTE. Berkolaborasi dengan Verizon Wireless. produk storage nirkabel ini diklaim sebagai yang pertama di dunia.  untuk menyediakan pameran teknologi untuk produk solusi storage nirkabel mobile 4G LTE pertama di dunia. Dalam rilisnya disebutkan kalau GoFlex Satelite Drive memenangi penghargaan Consumer Electronics Association Innovations Honoree, GoFlex Satellite™ mobile wireless storage.


Teknologi Mobile Wireless Storage 4G LTE akan memberikan keleluasaan penyimpanan dengan kapasitas yang cukup untuk menikmati lebih dari 300 film HD pada  iPad atau tablet Android kamu. Mengunduh  musik, film, foto,  juga akan lebih kencang karena berjalan di jaringan 4G LTE. Melakukan streaming media di storage ini bisa dilakukan lewat Wi-Fi untuk maksimal tiga perangkat mobile.

Seagate juga telah meluncurkan Adaptor GoFlex® Thunderbolt™ dan Adaptor GoFlex Desk Thunderbolt. Sebelumnya perangkat berantarmuka canggih ini ketika Intel Developers Forum di bulan November 2011. Perangkat adaptor eksternal storage untuk PC dan Mac ini adalah produk pertama yang menggunakan teknologi Thunderbolt terbaru. Adaptor GoFlex Thunderbolt akan tersedia selama kuartal pertama tahun ini dan Adaptor GoFlex Desk Thunderbolt diharapkan akan tersedia sebelum semester kedua tahun ini.

Untuk membantu menunjukkan kecepatan dan kinerja dari produk baru pemenang penghargaan Momentus® XT solid-state hybrid hard drive, Seagate akan menggelar demo kompetisi game antara dua komputer identik Alienware™ M18X dual-drive laptop . Salah satu akan dilengkapi dengan dua Seagate Momentus solid-state drive hibrida XT yang terbaru, dan yang lain akan menggunakan hard disk drive 2.5-inch 7200RPM.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar